ASIANUSA singkatan dari ASOSIASI INDUSTRI AUTOMOTIF NUSANTARA dimana anggotanya terdiri dari produsen 'Micro Car' dan Mesin Penggerak di seluruh Indonesia.



Fin Komodo Offroad mejeng di Ekspo Ekonomi Kreatif 2012



Ekspo ekonomi kreatif dilaksanakan di Balai Sidang Kartini Jakarta, dari 18 s/d 21 oktober 2012 dimaksudkan untuk mendorong pengembangan kreativitas, keterampilan dan bakat individu dalam pengembangan ekonomi lokal, mempromosikan hasil usaha ekonomi unggulan lokal tradisional. 

Maksud Ekspo Ekonomi Kreatif 
Mendorong ekonomi kreatifitas, keterampilan dan bakat individu dalam pengembangan ekonomi lokal , mempromosikan hasil usaha ekonomi unggulan lokal tradisional dalam rangka membuka peluang kemitraan dan adanya di sktor riil usaha ekonomi masyarakat dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui penguatan daya kreasi dan daya cipta individu tersebut, serta perluasan tenaga kerja dalam rangka mendukung peningkatan daya saing dan ketahanan ekonomi daerah.

Nama Kegiatan      : Ekspo Ekonomi Kreatif Tahun 2012 

Waktu Kegiatan     : 18 s/d 21 Oktober 21 atau Kamis s/d Minggu 2012 

T e m p a t             : Gedung Ekspo Balai Kartini, Jalan. Jend. Gatot Subroto Kav. 37, jakarta 12950 

Tema Kegiatan       : Berdayakan Kreatifitas Masyarakat Desa dalam Mendukung peningkatan daya saing dan Ketahanan Ekonomi Daerah”

Kepanitiaan Ekspo Kreatif Tahun 2012 terdiri dari unsur Kementerian Dalam Negeri dan beberapa kementerian/Lembaga sektor terkait.  

Informasi lengkap Pameran Ekspo Ekonomi Kreatif bisa dilihat di: http://www.sumbarprov.go.id/detail_artikel.php?id=1298

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Dewa Yuniardi - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan