ASIANUSA singkatan dari ASOSIASI INDUSTRI AUTOMOTIF NUSANTARA dimana anggotanya terdiri dari produsen 'Micro Car' dan Mesin Penggerak di seluruh Indonesia.



Mobnas di IIMS 2011, Nanti Dulu Deh!

Rabu, 06 April 2011 08:04 WIB
Sumber: http://mobil.otomotifnet.com

Jakarta – Pecinta otomotif yang mengharapkan mobil nasional (mobnas) berjaya di negeri sendiri, tampaknya harus menunggu lebih lama. Karena sepertinya lagi-lagi mobil nasional kurang mendapat perhatian.
Hal ini terkait dengan porsi yang diberikan Gaikindo kepada mobnas di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang masih mengambang. Padahal, ini merupakan kali ketiga mobnas ingin eksis di pameran mobil tahunan kebanggan Indonesia tersebut.

Berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET.com, saat konfrensi pers IIMS 2011 di FX Plasa, Jakarta pada Selasa (5/4), juga tidak ada sedikitpun pembahasan mengenai keikut sertaan mobnas, seperti Komodo, Gea dan juga Tawon.

Patut diketahui, mobnas Tawon siap memasuki jalur produksi massal pada bulan Juli mendatang. Dan tahun lalu, dua unit mobnas, yakni Komodo dan Tawon memperoleh venue di koridor luar IIMS, yang tentu saja kurang layak.

Bahkan, saat ditanyakan mengenai keikutsertaan mobnas di pameran IIMS ke 19 itu, ketua Panitia IIMS 2011, Johnny Darmawan, berusaha mengelak dan tidak memberikan komentar.
“Nanti dulu deh, urusan mobnas langsung tanyakan saja ke ketua Gaikindo, Sudirman MR,” elaknya. Waduh! (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Dewa Yuniardi - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan