ASIANUSA singkatan dari ASOSIASI INDUSTRI AUTOMOTIF NUSANTARA dimana anggotanya terdiri dari produsen 'Micro Car' dan Mesin Penggerak di seluruh Indonesia.



Mobil Nasional Siap Ramaikan Pameran Indo Automotive 2011

Senin, 02 Mei 2011 13:06 WIB
Indo Automotive 2011-mobil.otomotifnet.com


Jakarta – Anda penasaran mau melihat mobil-mobil nasional karya anak bangsa? Jika iya, silakan datang ke ajang pameran Indo Automotive 2011 yang dilangsungkan di Hall D - JIExpo, Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 25-28 Mei 2011 mendatang.

Sebab Asosiasi Industri Automotif Nusantara (Asia Nusa) yang anggotanya terdiri dari beberapa produsen 'Micro Car' dan mesin penggerak di seluruh Indonesia siap menghadirkan produk-produk unggulan seperti mobnas Tawon, atau GEA di ajang Indo Automotive 2011 tersebut.

Tentunya di pajangnya mobil karya anak bangsa bakal menghapus rasa penasaran anda mengenai mobnas saat ini. “Nanti kami akan mendisplay 3 unit mobnas, tapi saat ini kami masih belum tahu kendaraan mana saja yang siap di pamerkan,” jujur Dewa Yuniardi, Ketua Bidang Marketing dan Komunikasi Asianusa.

“Ini yang kedua kalinya kami dari Asia Nusa mendapat apresiasi dari  Indo Automotive 2011 untuk dapat berperan serta menampilkan produk-produk kendaraan Nasional hasil karya Bangsa Indonesia sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun Internasional,” ungkap Ibnu Susilo, Ketua Asia Nusa.

Selain mobnas, ajang yang di organisasi oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni) ini juga memamerkan komponen, spare parts dan aksesoris kendaraan. Asiknya, pameran yang diberlangsung mulai pukul 10.00 - 19.00 ini “free of charge” alias gratis.

So, datang ya. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Dewa Yuniardi - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan